Minggu, 22 Agustus 2010

STEAL YOUR SKILL (soonner or later)


Oit!...buat temen-temen yang punya talenta dan katakanlah..PENGALAMAN di bidang event organizer...gua bakal sujud dan nyuciin motor lo / mobil lo di depan mata lo jam berapapun lo mau..asal lo datengin nih bule satu...wanted banget nih orang!
Call this boy RUSKO!Christopher Mercer nama aslinya...oke simple nya kalo lo nge fans sama Baim Wong..nah kalo gua ama Rusko...si do'i orang Leeds coy..england sono noh...belom ada aja jalur busway dari kwitang ke Leeds si (saran juga buat fauzi bowo)...ni si bewok sialan yang jago produce ama mixing dubstep musik ini kelahiran 1985 coy...beda 3 taun ama gua men,gua kira doi semacam 30 an gitu...boros ya muka nya ?..si chris (panggilan sok akrab/kenal aja kagak :D) lulusan Leeds university jurusan musical performance...selulusnya dia dari sana mulai deh si chris menjelajahi scene DUBSTEP lewat Sub Dub (semacam Label,tp ga kayak NAGASWARA kali yee :D)...di label ini dia ketemu temennya Caspa,bukan hantu baik hati..itu mah Casper..ini mah CASPA...lu bisa preview suka ada CASPA & RUSKO...this mate's cool...si caspa nyaranin si chris pindah ke London..pindah ya bukan hijrah kayak kancuter...Hijrah mah dateng doang,,pindah mah menetap...culun hijrah doang mah..hehehehe...ga maen maen nih orang..dia 10 taun memperdalam scene ini...gawaaaattt!..itu tuh yg gua suka dari bule,kalo udah nemu satu konsentrasi, ya udah,,diperdalam ampe berlubang sedalem dalem nya...kalo gua an indonesian,hanya sebatas CUKUP TAU,cuma mungkin sekarang sedikit sedkit kita ubah kali ya pola pemikiran CUKUP TAU..ga ada salahnya...take it or leave it...simple...His HUGE,FUCKIN HUGE single nya judulnya Cockney Thug,dan lebih dari 10 atau 12 orang (termasuk gua mungkin..hahaha) nge remix dan maenin lagu dia yg CockneyThug..you better download it brother...
Oke kembali ke nantangin E.O indonesia...sumpah gua cuciin kendaraan lo..gua cuma mau minta tanda tangan dia, foto (mungkin), Bang my head while he spin his fuckin songs, trus cari dukun deh buat curi skill nya...whahahaha....it's just a share...lo punya idola..sama gua juga..dan ga ada salahnya gua ceritain idola gua..terserah gua dong..blog blog gua ini...hahaha..becanda dink..just share pal... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar