Sabtu, 28 Agustus 2010

KAMI CINTA INDONESIA BIAR DOLLAR DIMANA MANA





MERDERRKKAAA!!!
17 agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita...hari merdeka nusa la ala alalalal
(agak lupa)

Setelah mengetahui dan ingin tahu acara yang teman-teman saya buat
(lomba-lombi ?...apaan tuh ?..Lumba-Lumba kali ya.Awesome)



Tarraaaaa......cie ciee agustusan..lomba Kalleeee..! sikaat brayy
saya sedang malas ngetik,share visual nya aja lah ya.
Kira kira gini deh director shot nya sesuai sinopsis.

Mari PEMUDA..KITA JAHIT BENDERA KITA!

SetClear Chief!

YOHOOO SAATNYA LOMBA LOMBI
(peserta kurang dari 9 orang,sudah termasuk painta)


Lomba memasukan pake ke dalam botol bir...Ini sektiar jam hmmm..12 malam kali ya..MERDEKA!






Lupa nama lombanya..yang penting Lomba



Dj's Drum and bass , Dubstep ?..Ngga ada ?...ngga usah 17 Agustusan coy...NOTHING WITHOUT THESE THINGS! :)..CAUSE YEAH WE LOVE IT!.
Sukses Deh buat Indonesia.karena saya sih tidak mau ambil pusing..terserah beliau saja..asalkan tidak mengganggu keluarga dan teman teman saya...saya CINTA INDONESIA..(Lumayan)

KAMI CINTA NEGERI INI TAPI KAMI BENCI SISTEM YANG ADA
(Lawan - Jeruji)

Quote : Mungkin dengan cara bersenang senang di tanah sendiri pun merupakan cara mencintai tanah air. Buat apa pergi keluar kalo di dalam ada pesta :D

2 komentar:

  1. peserta kurang dari sembila orang sudah termasuk panitia.. acara tp tetep jalan. sukses yah ibnu dan dede achan.

    BalasHapus
  2. Oh jadi gitu....10 kepala lebih asik loh sebenernya...tp kalo ga salah pas gua laper ke depan lo lagi gitar2 ama orang au siapa KRIBO gitu..jadi itu apresiasi lo terhadap Kemerdekaan negara kta ya ma...segitu doang ?...ah payoyeh luh..

    BalasHapus