Rabu, 25 Agustus 2010

Hiburan ringan.

Bukan maksud menghina...
Sekedar musyawarah
pendapat tanpa izin sih
iseng aja coy

Si Aing punya teman, teman sepermainan,
Dimana ada dia selalu ada aku
Dia memang manis
Dan juga baik hati
Dan dia slalu ada waktu
Untuk membantuku
(TTM.ratu/teman tapi mesra)

Namun aku bingung
DIA MIRIP SIAPA!
(Yg ini lirik gua yang bikin,dengan jujur dan dari lubuk hati yang paling paling)

Ini foto teman gua...sebut saja si doi MAWAR
Yooooo.....oke kan temen gua ?..

tp menurut lo dia mirip siapa diantara ke dua publik figur ini...plis kasih gua jawaban...Gua sangat penasaran...dan selalu memikirkan hal ini...gua ga mau ini jadi beban..plis pembaca...plis pembacot....plis pembacok (DICARI KEPOLISIAN ATI2 bray)
1..please welcome....
(Bedu / pelawak,host)

2..Please welcomeee (keset welcome)
Olga saputra (Pelawak,dan ga tau deh terserah dia aja,Bebaskan)

Menurut anda lebih mirip ke siapakah si MAWAR...???
Please kasih gua jawabaaannn... Gua tersesat...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar