Senin, 25 Oktober 2010

Kenalin nih pacar saya
nama nya "Icha"

Dia biasa biasa aja...standar
Sesuai dengan yang punya
STANDAR

Ga neko neko...icha ga perlu dipercantik
Karena dia sudah cantik buat saya
Cantik ? saya rasa tidak begitu menjadi nomer 1
Yang penting saya nyaman dan kamu tidak terganggu
kalau pun kamu terganggu..mungkin psikologi mu yang terganggu..
karena apakah saya pernah menggangu apakah icha pernah mengganggu ?
dan icha....so far so good :D

Dia mau membawa saya kemana saja
dalam keadaan saya yang sedang bagaimana saja
dia tidak pernah meninggalkan saya
Saya sedang senang,saya sedang tidak senang
Saya sedang sadar,saya sedang tidak sadar
She's always there for me
suaranya halus,bodynya tidak terlalu bagus
Karena saya tidak perduli orang bilang apa
cause people should care about his vespa..not mine..let me take care her,cause she's mine
By my hand...i can...and without real friends help..i can't




Yongki kan ?....Komaladi...:P


Dia pernah hilang..
Tapi kesabaran...keyakinan...teman teman
dan kesadaran sang berandal
membuatnya kembali
Thanks brother...Thanks lover..and Thanks to you too FUCKERS!
ME AND MY VESPA VS THE WORLD!
:P

Vespa saya jelek ?
So what ?This is my vespa
Where's yours ?:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar